Ini Para Pemenang Influence Asia 2017. Ada yang Dari Indonesia Lho!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 13 April 2017 | 12:27 WIB
Kedua host yang memandu acara penghargaan Influence Asia 2017 (Ifnur Hikmah)

Pada 8 April 2017 lalu, para influencer terbaik di media sosial dari tujuh negara berkumpul untuk mengikuti acara penghargaan Influence Asia 2017. Acara tersebut jadi salah satu acara penghargaan terhadap media sosial terbesar di Asia yang diadakan di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) di Kuala Lumpur, Malaysia. Banyak banget influencer yang datang dan mendapatkan penghargaan, beberapa di antaranya ternyata juga berasal dari Indonesia, lho. Pengin tahu siapa aja? Ini dia pemenang Influence Asia 2017 yang salah satunya berasal dari Indonesia!

Baca juga: Pameran ARTificial Intelligence Bersama KoinWorks Ini Melibatkan Seniman Muda. Wajib Datang!

Dengan mengusung tema For The Future, acara ini ingin menghargai konten dan hasil pekerjaan para influencer dalam membentuk masa depan. “Influence Asia berfungsi sebagai platform untuk menegakkan standar dan merayakan perjuangan individual dan kelompok dalam membuat konten kuat dan positif untuk masa depan,” jelas Althea Lim, Executive Producer Influence Asia 2017.

Pemenang dari acara ini dilakukan melalui voting tertutup dari empat nominasi terbaik di setiap category; Food, Health and Fitness, Beauty, Lifestyle, Fashion, Parenting, YouTube Channel, YouTube Personality dan Breakout Influencer. Ada 252 influencer yang hadir dalam acara ini dan terhitung lebih besar dari dua tahun sebelumnya. Apalagi setelah ditambah dua negara yakni Vietnam dan Korea Selatan yang masuk ke daftar penghargaan ini

Perkembangan medsos di dunia sangatlah pesat, apalagi di Asia. Semakin banyak influencer baru yang bermunculan. Hal ini juga terjadi di Indonesia. Dan, para pemenang Influence Asia 2017 juga beberapa di antaranya ternyata berasal dari Indonesia, lho. Ini dia daftar pemenang Influence Asia 2017 yang mengharumkan nama Indonesia.

Top Lifestyle Influencer Award – Elle Yamada

Top Fashion Influencer Award – Ria Miranda

Top Beauty Influencer Award – Cindercella

Top Health & Fitness Influencer Award – Melanie Putria