Selain Emma Stone, Ini 4 Seleb Hollywood yang Pernah Diajak Jadi Pasangan Prom Night oleh Fansnya

By Debora Gracia, Minggu, 16 April 2017 | 13:33 WIB
4 Seleb Hollywood yang Pernah Diajak Jadi Pasangan Prom Night oleh Fansnya (Debora Gracia)

Beberapa waktu lalu, sempat heboh seorang cowok yang mengaku mirip sama Ryan Gosling, mengajak Emma Stone untuk jadi pasangan prom night-nya, atau sering disebut promposal.

Cowok bernama Jacob Staudenmeier itu jatuh cinta lewat akting pemenang Oscars Award 2017 tersebut dalam film La La Land.

Dia membuat video musik mirip dengan salah satu scene pembuka film La La Land yang dibuat Jacob bareng teman-teman sekelasnya di halaman parkir sekolah.

Video tersebut jadi viral dan terdengar oleh Emma. Sayangnya, Emma enggak bisa menjadi pasangan prom Jacob karena ia sedang ada syuting di London. Tapi dia mengaku itu adalah tindakan paling sweet yang pernah diterimanya.

Selain Emma Stone, ternyata ada beberapa seleb Hollywood yang pernah diajak jadi pasangan prom night juga oleh fansnya, dengan cara yang kocak dan kadang enggak terpikirkan oleh kita.

Dua tahun lalu, seorang cowok yang kemudian terkenal karena jadi bintang Vine, Cole LaBrant, pernah membuat promposal untuk Selena Gomez lewat sebuah video yang sekarang sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali.

Lewat video tersebut, Cole mengambil banyak lokasi sambil menyanyikan lagu-lagu hits Selena. Sayangnya, Selena enggak pernah memberikan respon apa pun terhadap video tersebut.

Video promposal yang dibuat Max Whitmore enggak pernah dia sangka akan direspon oleh Victoria Justice. Menurut Victoria, video yang dibuat Max dan dibantu oleh teman-teman sekolahnya tersebut sangat menarik.