Selain Ahn Min Hyuk, 6 Karakter Cowok Keren di Drama Korea Ini Enggak Takut Punya Cewek Lebih Kuat

By Debora Gracia, Sabtu, 22 April 2017 | 14:55 WIB
Selain Ahn Min Hyuk, 6 Karakter Cowok Keren di Drama Korea Ini Enggak Takut Punya Cewek Lebih Kuat (Debora Gracia)

Banyak yang beranggapan kalau cewek itu harus lebih kuat dari cowok, karena cowok punya sifat melindungi dan bisa bikin cewek merasa aman. Padahal pada kenyataannya, baik cowok dan cewek harus bisa merasa saling kuat tanpa menjatuhkan satu sama lain.

Bahkan dalam beberapa karakter cowok di drama korea, seperti Ahn Min Hyuk dalam Strong Woman Do Bong Soon, dia enggak merasa masalah dengan karakter cewek yang lebih kuat dari dia.

Ahn Min Hyuk malah mendukung Bong Soon dan pengin ceweknya sukses dalam meraih cita-cita dan passion-nya.

Selain Ahn Min Hyuk, ini 6 karakter cowok keren di drama korea yang enggak takut punya cewek lebih kuat dari dia.

Pertemuan Joon Hyung dan Kim Bok Joo awalnya terjadi tanpa sebuah perencanaan, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa mereka pernah bertemu sewaktu masih kecil. Di mana saat itu Kim Bok Joo menyelamatkan Joon Hyung.

Lagi, Kim Bok Joo adalah seorang atlet angkat besi yang tentunya memerlukan kekuatan sebagai pondasi utama agar bisa berhasil. Joon Hyung, yang seorang atlet renang, mengetahui passion Kim Bok Joo justru sangat mendukungnya dan enggak mempermasalahkan hal tersebut.

Seorang pemain baseball yang punya kepribadian angkuh, Park Mo Yeol akhirnya punya pandangan yang berbeda setelah bertemu dengan Yoo Eun Jae, cewek tomboy mantan atlet judo yang akhirnya menjadi bodyguard-nya.

Meski pun pertemuan mereka awalnya berantakan dan Eun Jae juga sebal banget dengan perilaku dari Mo Yeol, akhirnya semua berubah setelah mereka saling mengenal satu sama lain. Di sini Park Mo Yeol pun enggak masalah punya cewek yang lebih kuat darinya.

Lee Jae Ha, seorang pangeran dari Korea Selatan yang enggak pernah mau untuk diangkat menjadi raja. Sekalipun begitu, dia dipaksa untuk ikut latihan mililter oleh ayahnya dan dia menjalankannya dengan malas-malasan.