Kevin Julio Ajak Fans Bikin Bisnis Bareng. Ini 4 Fakta Soal Nasi Kuning Vampire Tersebut

By Ifnur Hikmah, Selasa, 18 April 2017 | 03:45 WIB
foto: www.instagram.com/kevinjulio1993 (Ifnur Hikmah)

Si vampir ganteng satu ini memang lagi istirahat dari dunia sinetron. Namun ternyata, cowok ini lagi punya kesibukan baru, nih. Seperti dikutip dari Grid.id, ketika ditemui di kawasan Kemang, Kevin Julio membocorkan soal bisnis barunya, Nasi Kuning Vampir. Ini 4 fakta soal nasi kuning vampir tersebut.

(Aurel Hermansyah lagi fokus dengan bisnis kosmetik, nih. Baca faktanya di sini)

Kevin mengaku kalau bisnis ini sudah dijalaninya sekitar hampir setahun. "Saya sekarang jualan nasi kuning, ikut acara ini, udah setahun sih ikut acara begini. Namanya Nasi Kuning Vampire," ungkap Kevin.

Mungkin kita berpikir keras kenapa, sih, namanya vampir? Ternyata ide ini terinspirasi dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Kevin dulu. Di sinetron itu, dia berperan sebagai vampir.

"Karena GGS sih pada awalnya. Jadi memang supaya orang enggak lupa sama kita," ungkap Kevin.

Kevin enggak sendirian di bisnis ini. Ternyata, dia mengajak fans. Ide menjual nasi kuning berawal dari fans yang suka mengirim makanan tersebut ke lokasi syuting.

"Nasi kuning itu memang awalnya dari salah satu penggemarku juga. Dulu dia tiap minggu di lokasi. Aku selalu dibawain gitu nasi kuning sama mereka dan nasi kuningnya enak banget, jadi aku bisnisin, jadi bisa dibilang kaya kerjasama sama fans gitu," ujar Kevin.

Sampai saat ini, Kevin belum mau membuat toko atau menjual online bisnisnya tersebut. Sejauh ini, Kevin berjualan pada saat ada acara di mall atau bazar.

"Sekarang lebih ke bisnis kuliner sih. Mudah-mudahan. Aku sekarang juga ada kerjasama lagi, sama bisnis juga. Kalau aku ini kan baru buka satu doang, justru aku pengin banget bisa jadi EOnya yang nyelenggarain acara," tutup Kevin Julio.

Hmm… jadi pengin nyobain Nasi Kuning Vampir, nih.