Selain Park Bo Young & Park Hyungsik, 3 Pasangan Drama Korea Ini Juga Pernah Dikabarkan Pacaran

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 6 Oktober 2017 | 14:15 WIB
foto: soompi.com (Natalia Simanjuntak)

Kalau kita penggemar drama Korea, pasti ngeh banget kalau pasangan-pasangan di bawah ini cocok banget untuk jadi couple beneran di kehidupan nyata. Soalnya mereka enggak cuma dekat saat syuting berlangsung, tapi juga terlihat punya hubungan spesial di luar set.

Selain Bo Young dan Hyungsik, 5 pasangan drama Korea ini juga pernah dikabarkan pacaran!

Siapa nih yang udah nonton drama Strong Woman Do Bong Soon? Kalau udah, kita bisa liat chemistry dari Bo Young dan Hyun Sik yang melekat kuat bagaikan magnet! Saking dekatnya hubungan mereka baik dalam drama maupun kehidupan nyata, banyak orang yang mengira dan berharap kalau keduanya pacaran beneran. Bahkan Bo Young sendiri ngaku kalau staf Bong Soon sempat menduga kalau mereka berdua emang pacaran.

Enggak sedikit netizen yang curiga kalau Gong Yoo dan Kim Go Eun jadian, soalnya emang mereka keliatan cocok banget sih! Bahkan sebelum syuting drama “Goblin”, keduanya juga udah saling mengagumi satu sama lain.

Malah sampai banyak media yang berspekulasi kalau putusnya hubungan Go Eun sama cowoknya, Shin Ha Kyun, disebabkan karena Gong Yoo. Untuk tahu cerita lebih detilnya, klik di sini. 

Tapi tentu saja tuduhan tersebut dibantah oleh cewek pemeran Ji Eun Tak ini.