Masih Belum Move On Dari Strong Woman Do Bong Soon? Ini 6 Drama Korea Romantis yang Bisa Kita Tonton

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 22 April 2017 | 05:25 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Strong Woman Do Bong Soon memang sudah tamat. Tapi kayaknya kita masih belum bisa move on dari drama satu ini. Rasanya masih belum rela berpisah dengan Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk.

Tapi, tenang aja, girls. Soalnya sekarang masih banyak drama baru dan sedang atau akan tayang yang enggak kalah seru dibanding Strong Woman Do Bong Soon.

Buat kita yang masih belum move on dari Strong Woman Do Bong Soon, ini 6 drama Korea terbaru yang bisa kita tonton.

(Hati-hati dibikin baper sama quotes romantis dari Ahn Min Hyuk di Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon. Lihat quotesnya di sini)

Pemain: Lee Hyun Woo, Joy ‘Red Velvet’

Drama ini bakalan mengajak kita selalu ingat masa SMA dan indahnya cinta pertama, nih. Kang Han Kyul, seorang composer jenius yang mengalami depresi dan kehilangan semangat hidup. Sampai akhrinya dia jatuh cinta kepada Yoon Sorim setelah dengerin cewek ini menyanyi. Dia pun menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya di depan Sorim.

Di sisi lain, Sorim merupakan murid SMA yang bercita-cita pengin jadi penyanyi. Lewat suaranya dan sifatnya yang ceria, dia berhasil mengubah hidup Han Kyul. Namun sayangnya, Sorim enggak tahu rahasia yang disimpan Han Kyul.

(Yuk contek gaya fashion ala Yoon Sorim. Lihat inspirasinya di sini)

Pemain: Sung Hoon, Song Ji Eun

Hati-hati baper nonton drama ini, karena dari judulnya aja udah ketebak kalau drama ini bakal menyajikan banyak adegan super romantis. Drama ini bercerita soal cowok tajir, Cha Jin Wook, yang bertemu lagi dengan cewek dari masa lalunya.