4 Pesan Untuk Mencintai Diri Sendiri Dari Lirik Lagu Palette Dari IU. Inspiratif Banget!

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 13 Mei 2017 | 00:00 WIB
Yuk, cintai diri sendiri. (Ifnur Hikmah)

Setelah lumayan lama vakum, akhirnya IU comeback dengan album baru, Palette. Sesuai dengan judul album, single utama di lagu ini juga berjudul Palette dan dinyanyikan duet bersama G Dragon.

Selain suara IU yang enak didengar, lagu ini seperti curahan hati IU. Di umurnya yang baru menginjak 25 tahun, IU sudah mencapai banyak hal dan kesuksesan.

Lewat lagu ini, IU seakan ingin mengajak kita untuk mencintai diri sendiri. Karena lagu ini berisi perjalanan IU untuk mencintai dirinya dan hal ini akhirnya bisa dirasakannya di usia yang ke-25 ini.

Ini dia 3 pesan untuk mencintai diri sendiri dari lirik lagu Palette dari IU. Inspiratif banget.

(Contek inspirasi gaya rambut dari MV Palette milik IU)

Memang, sih, butuh waktu sampai akhirnya kita benar-benar kenal diri kita yang sebenarnya. Hal ini juga digambarkan lewat MV lagu ini.

“I like it. I’m twenty five. I know you like me. I got this. I’m truly fine. I think I know a little bit about myself now.”

(Lihat di sini inspirasi fashion dari MV Palette dari IU)

Bisa melakukan apa yang kita suka itu sebuah anugrah, jadi enggak boleh disia-siakan.

“Rather than long hair, I definitely like short hair. But still, I was pretty when I sang Good Day. Why is that? I like things a little outdated. Rather than pictures, I like filled palettes, diaries, times I was asleep.”