25 Momen Paling Cute dari Konser BTS The Wings Tour In Jakarta. Gemessh Banget!

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 30 April 2017 | 11:20 WIB
BTS saat tampil di konser Wings Tour In Jakarta. Foto: official photos from IME Indonesia (Aisha Ria Ginanti)

Konser BTS The Wings Tour in Jakarta akhirnya selesai disenggarakan dengan sukses tadi malam, Sabtu (29/4) di ICE BSD, Tanggerang.

Selama dua setengah jam, BTS enggak berhenti memberikan penampilan maksimal bagia semua ARMY yang datang.

Dari mulai penampilan yang pecah banget, fierce, cool, koreografi epic, lagu dan momen mengharukan dan tentunya momen yang cute bikin gemes.

Nah, ini dia 25 momen paling cute dari konser BTS The Wings Tour in Jakarta.

(Baca juga: 5 Lagu BTS Ini Cocok Banget untuk Didengarkan Saat Momen Perpisahan Sekolah_)

Sebenarnya enggak lancar banget sih tapi pelafalan mereka cukup fasih.

Dan kerennya mereka enggak hanya mengucapkan sepatah atau dua patah kata kayak “terima kasih”, “kalian keren”, “apa kabar” atau “aku cinta padamu” seperti yang sudah sering dilakukan seleb luar ketika konser di Indonesia.

BTS benar-benar belajar dan menghafal kalimat yang cukup panjang dalam bahasa Indonesia untuk bisa berdialog dengan fans.

Dan enggak hanya sekali dua kali, mereka sering menggunakan bahasa Indonesi, terus setiap member juga kebagian jatah masing-masing.

Enggak paham deh berapa lama mereka belajarnya, yang pasti dua jempol banget buat usaha dan desikasi mereka demi ARMY Indonesia ini.

Tentunya, ARMY selalu teriak kagum, histeris sampai ketawa lucu saking gemesnya melihat mereka coba berbicara dalam bahasa Indonesia.