6 Bocoran Soal Drama Korea Terbaru, Suspicious Partner, yang Dibintangi oleh Ji Chang Wook

By Ifnur Hikmah, Rabu, 10 Mei 2017 | 08:14 WIB
foto: dramafever.com (Ifnur Hikmah)

Ji Chang Wook balik lagi, nih. Buat yang kangen sama akting cowok satu ini, siap-siap buat menunggu drama terbarunya yang berjudul Suspicious Partner.

Drama ini sendiri akan ditayangkan mulai tanggal 10 Mei 2017, dan ini akan menjadi drama terakhir Ji Chang Wook sebelum menjalani wajib militer.

Di sini, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun.

Sebelum mulai menontonnya, yuk kita intip 6 bocoran soal drama Korea terbaru, Suspicious Partner, yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. Udah enggak sabar nih buat menontonnya.

(Lihat di sini drama Korea yang tayang di bulan Mei 2017)

Selama ini, Ji Chang Wook identik dengan peran di drama dengan genre action. Namun kali ini, dia menerima tantangan baru karena main di drama komedi romantis.

“Karena ini komedi romantis, aku sangat mengantisipasinya dan penasaran banget. Skenarionya seru banget dan aktor-aktornya juga ramah, jadi kami sangat bersenang-senang di lokasi syuting,” bocornya.

Di Suspicious Partner, Ji Chang Wook memerankan No Ji Wook, seorang jaksa yang kemudian beralih profesi jadi pengacara.

Ji Chang Wook membocorkan kalau No Ji Wook ini keras kepala banget.

“Entah itu di pekerjaan atau di hidupnya, dia itu keras kepala banget. Sifatnya itu kemudian jadi keunikannya dan aku rasa penonton bisa menangkap sisi menariknya. Aku pikir aku bisa menunjukkan chemistry yang bagus dengan Bong Hee di drama ini,” bebernya.