Wah, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Cameo di Variety dan Drama Korea!

By Debora Gracia, Senin, 4 September 2017 | 12:20 WIB
Wah, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Cameo di Variety dan Drama Korea! (Debora Gracia)

Drama korea dan film Hollywood adalah dua hiburan yang berbeda, tapi mungkin dari kita ada yang menikmati keduanya. Ternyata, ada beberapa seleb Hollywood yang pernah muncul di variety dan juga drama Korea, lho!

Nah, siapa saja, ya mereka?

Sewaktu main ke Korea, Chloe sangat menikmati mulai dari kultur yang menurutnya sangat indah dan juga kulinernya yang enak-enak.

Penampilan Chloe sebagai seleb muda Hollywood semakin jadi pusat perhatian saat dia menjadi seleb Hollywood pertama yang muncul dalam Saturday Night Live Korea pada 2016 lalu.

Enggak hanya itu, sebenarnya setahun sebelumnya, Chloe juga pernah muncul dalam variety show terkenal di Korea, yaitu We Got Married dan saat itu dia ditantang untuk mencicipi makanan khas Korea.

Seleb yang sering main film komedi dan lebih akrab disebut Jack Black ini pernah mengunjungi Korea sewaktu promo filmnya Kung Fu Panda 3. Jacob pernah bilang meskipun populasi di Korea itu enggak terlalu tinggi tapi bisa menjadi peluang pasar yang besar untuk bidang industri film.

Saat di Korea, Jacob juga ikut serta menjadi cameo dalam salah satu entertainment show Korea, yaitu Infinite Challenge. Dia berhasil menunjukkan sisi humoris dan konyolnya tanpa perlu jaim-jaim di depan kamera.

(Seleb Cewek Indonesia yang Mirip dengan Seleb Korea. Setuju Enggak?)

Seleb cowok Hollywood yang terkenal lewat karakternya sebagai Wolverine ini pernah muncul dalam salah satu variety show Korea, yaitu Star King. Saat itu, Hugh memang sedang dalam masa promo filmnya, The Wolverine. Saat itu Hugh juga foto bareng girl group SISTAR, lho!