Selain Ale Risjad, Ini 5 Karakter Cowok di Novel Indonesia yang Diharapkan Jadi Film

By Debora Gracia, Sabtu, 17 Februari 2018 | 15:01 WIB
Selain Ale Risjad, Ini 5 Karakter Cowok di Novel Indonesia yang Diharapkan Jadi Film (Debora Gracia)

Ale Risjad, sukses membawakan karakter dari novel ke dalam film dengan baik dan banyak disukai oleh penonton. Karakter yang penyayang keluarga, selalu mengutamakan orang yang disayang, lemah lembut, dan perhatian bikin kita pun berharap Ale Risjad beneran ada di kehidupan nyata.

Karakter cowok di novel Indonesia memang banyak yang bisa bikin baper. Nah, selain Ale Risjad, ini 5 karakter cowok di novel Indonesia yang diharapkan jadi film.

Karakter Dilan dalam novel Dilan, Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, yang akan segera diangkat menjadi film layar lebar ini lagi banyak banget diomongin.

Enggak heran karena karakter Dilan berhasil diceritakan dengan baik oleh sang penulis, Pidi Baiq.

Kisah Dilan dan Milea, yang sederhana tapi mampu menyentuh hati pembaca, membuat film Dilan juga jadi salah satu film yang lagi ditunggu banget.

Akhirnya Desember 2017 kemarin kita bisa menyaksikan aksi Iqbaal dan Vanessa Prescilla sebagai Dilan dan Milea di film Dilan.

Setelah Critical Eleven, novel karya Ika Natassa yang akan diangkat jadi film dan lagi proses syuting adalah The Architecture of Love.

Karakter cowok utama dalam novel ini adalah River Jusuf, seorang arsitek yang suka banget gambar, misterius, dan menyimpan masa lalu kelam dalam hidupnya.

Kisah dia dan Raia Risjad pasti ditunggu banget pembacanya.