Intip Behind the Scene Drama Korea Suspicious Partner yang Seru Sampai Bikin Gemes!

By Debora Gracia, Senin, 19 Juni 2017 | 03:31 WIB
Intip Behind the Scene Drama Korea Suspicious Partner yang Seru Sampai Bikin Gemes! (Debora Gracia)

Drama Korea Suspicious Partner yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini lagi menarik perhatian banget. Enggak hanya dibalut dengan kisah drama romantis, tapi juga ada ketegangan dengan cerita-cerita yang berhubungan dengan thriller criminal.

Pasti penasaran apa yang terjadi saat lokasi syuting drama yang mulai tayang dari Mei ini.

Intip behind the scene drama Korea Suspicious Partner yang seru sampai bikin gemas.

Dalam satu episode, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Ji Wook iseng mencoba untuk jadi sutradara. Dengan meminta izin dari sutradaranya yang beneran, Park Seon Ho, Ji Chang Wook memosisikan diri ke belakang kamera dan mencoba mengambil peran sebagai sutradara.

Enggak hanya itu, dia juga teliti banget melihat hasil aktingnya di kamera. Enggak hanya Ji Chang Wook yang melakukannya, beberapa seleb yang berperan di drama ini, termasuk Nam Ji Hyun, juga pernah mencoba jadi sutradara di lokasi syuting.

(Baca juga: Ini yang Ji Chang Wook dan Seleb Korea Lainnya Lakukan untuk Merayakan Debut Anniversary)

Kalau kita sudah nonton Suspicious Partner, rasanya setuju kalau Ji Wook dan Eun Bong Hee punya chemistry yang kuat banget. Walaupun awalnya mereka masih saling menutupi perasaan satu sama lain, tapi akhirnya mereka menunjukkannya juga.

Ternyata, chemistry itu enggak hanya terjadi di depan layar melainkan juga saat di belakang layar. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun enggak sungkan menunjukkan keakraban mereka di depan kru yang lain. Bahkan saat harus beradegan ciuman, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun terlihat sama-sama grogi.