10 Inspirasi Tampil Kasual Memakai Skinny Jeans ala Jessica Jung. Cocok Buat Hangout Saat Libur

By Ifnur Hikmah, Selasa, 18 Juli 2017 | 23:15 WIB
foto: vogue.com (Ifnur Hikmah)

Bisa dibilang skinny jeans adalah item wajib punya, soalnya gampang di-mix and match dan bisa dipakai untuk acara apa pun.

Bisa untuk acara santai seperti hangout bareng sahabat, atau saat nge-date sama sahabat, dan bisa juga untuk acara resmi.

Tergantung bagaimana kita mix and match dengan item lain.

Jessica Jung, penyanyi sekaligus desainer ini salah satu seleb yang suka pakai celana jins. Gaya Jessica yang simpel ini bisa banget kita contek.

Yuk intip 10 inspirasi tampil kasual memakai skinny jeans ala Jessica Jung. Cocok buat hangout saat libur lebaran.

 

Lihat di sini inspirasi memakai celana jeans dan kaos putih ala seleb Korea.

 

Untuk memberikan kesan feminin, kita bisa memakai celana jeans dan high heels. Dikutip dari vogue.com, Jessica menyebutkan kalau ini salah satu gaya favoritnya.

“Biasanya, jika aku harus tampil resmi, aku enggak suka pakai high heels, dan lebih memilih mid-heels. Tapi kalau harus, aku akan pakai celana jins yang simpel dan klasik,” ujar Jessica. Sebagai atasan, Jessica memilih yang berukuran oversized.

 

Tampil head-to-toe denim bisa langsung memberikan kesan kasual secara instan, dan Jessica juga suka gaya seperti ini. “Sekarang, aku suka banget head-to-toe denim, padahal dulu aku mengnggapnya aneh. Aku berpikir, ‘kenapa orang memakai warna denim yang berbeda untuk keseluruhan tampilan?’ tapi sekarang itu terlihat cool.”