7 Adegan Putus di Drama Korea yang Paling Sedih dan Menguras Air Mata

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 25 November 2017 | 14:00 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Drama Korea enggak hanya bercerita soal kisah romantis saja. Ada kalanya kita dibikin menangis oleh adegan sedih di drama, misalnya ketika pasangan yang kita dukung terpaksa putus atau terpisah.

Ini dia 7 adegan putus di drama Korea yang paling sedih dan menguras air mata. Siapin tisu, ya.

(Lihat di sini aktor Korea yang paling jago akting sedih)

Kisah cinta Wang So dan Hae Soo memang penuh liku. Bahkan sampai akhir pun, Wang So terus bikin nyesek dengan kisahnya yang mengenaskan. Terlebih ketika dia terpaksa melepas Hae Soo pergi bersama Wang Jung, dan tahu kalau dia tidak bisa melakukan apa-apa. Yang bikin sedih, ketika Wang So terlambat menyadari Hae Soo sakit dan mendapati Hae Soo sudah meninggal.

Pasangan ini membuat kita sadar kalau meski saling mencintai, bukan berarti bisa berakhir bersama. Saking sedihnya, banyak yang berharap kalau pasangan ini bersatu di masa sekarang.

Kadang kita harus melepas orang yang kita cintai karena alasan tertentu. Seperti Eun Bong Hee yang terpaksa harus merelakan No Ji Wook ketika menemukan fakta kalau ayahnya punya hubungan dengan kematian orangtua Ji Wook.

Bong Hee pun memutuskan untuk menjauh. Melihat Bong Hee yang berusaha tegar ketika Ji Wook memohon untuk tidak pergi membuat kita ikutan menangis, nih.

Grim Reaper dan Sunny sama-sama saling mencintai. Namun, mereka terhubung dengan masa lalu yang pahit. Ketika Sunny dan Grim Reaper sama-sama tahu hubungan mereka di masa lalu, Sunny pun memutuskan untuk menjauh. Soalnya, hanya itu satu-satunya jalan yang terbaik bagi mereka.

Sedihnya lagi, mereka baru bisa bersatu di kehidupan selanjutnya, hiks.