5 Cara Gampang PDKT Sama Cowok Populer di Kampus

By Ifnur Hikmah, Jumat, 28 Juli 2017 | 12:30 WIB
5 cara gampang PDKT sama cowok populer di kampu (Ifnur Hikmah)

Kita mungkin suka minder untuk berkenalan, bahkan PDKT dengan cowok populer di kampus, karena kita tahu pasti enggak hanya kita yang mengidolakan cowok tersebut. Intinya sih saingan kita banyak!

Tapi don’t worry, girls. Ada beberapa cara yang bisa kita coba untuk bisa deket sama dia.

Inilah 5 cara gampang PDKT sama cowok populer di kampus.

Hampir semua orang punya media sosial, terlebih cowok populer yang punya banyak teman. Kita bisa mencari tahu hobi, kegiatan, atau pun kesukaan gebetan lewat media sosialnya.

Gali informasi sebanyak-banyaknya yang kita bisa, selain lewat media sosial, juga bisa dari orang terdekatnya yang dia percaya dan juga kenal kita.

Salah satu cara untuk mendekati cowok populer adalah dengan menjadi aktif sehingga kita cukup dikenal di kampus. Cowok populer biasanya sering menyibukkan diri dengan kegiatan kampus, dan inilah kesempatan kita biar bisa dekat dengan dia, yaitu dengan cara aktif juga di kampus.

Namun, pastikan kita benar-benar menyukai kegiatan tersebut sehingga enggak merasa terpaksa saat menjalaninya.

Kita mungkin akan merasa super excited atau enggak tahu harus gimana saat ada kesempatan untuk berkenalan dengan dia. Usahakan sikap kita benar-benar wajar agar dia tidak merasakan first impression yang aneh saat pertama kali mengenal kita.

Jangan lupa senyum saat bertatapan dengan dia, dan tunjukkan bahwa kita senang berkenalan dengan dia. Kesempatan ini juga bisa kita gunakan untuk meminta nomor handphone-nya, nih.