Supaya Pinggang Terlihat Ramping, Yuk Pakai 7 Fashion Item Ini!

By Marcella Oktania, Kamis, 24 Agustus 2017 | 11:47 WIB
Supaya Pinggang Terlihat Ramping, Yuk Pakai 7 Fashion Item Ini! (Marcella Oktania)

Sudah sering berolahraga tapi masih merasa pinggang kita enggak mengecil? Atau udah terlalu capek selalu pakai korset biar pinggang terlihat ramping? Sekarang udah enggak perlu pusing lagi, lho! Yuk miliki 7 fashion item ini yang pastinya bakal bikin pinggang kita terlihat jadi lebih ramping!

Karena bentuknya yang benar- benar body fit dan ketat, bodycon bakal mempertegas lekuk tubuh kita dan otomatis membuat pinggang tampak lebih kecil.

Selain cantik, wrap dress juga bisa bikin pinggang terlihat ramping karena memiliki ikatan tali pada pinggang. Padukan dengan sandal atau sepatu bertali agar tampak lebih manis. 

Fashion item lain yang mesti kita punya biar pinggang terlihat ramping adalah pencil skirt. Rok ini mirip seperti bodycon dress yang dapat mempertegas lekuk di tubuh kita, terutama pada bagian pinggang. Gunakan crop top atau baju yang dimasukkan ke dalam rok agar lekuk pinggang tampak lebih nyata. 

Selain membuat kaki terlihat jenjang, high waisted pants juga bakal membantu membuat pinggang kita jadi terlihat lebih kecil karena bisa menutupi lemak-lemak di perut kita hi-hi-hi.

Apapun fashion item yang kita pakai, coba pasangkan dengan belt yang kita punya. Belt bakal bikin pinggang kita berlekuk sekaligus memberi ilusi pinggang yang lebih kecil.