7 Ide Kado untuk Pacar atau Gebetan Terinspirasi dari Drama Korea. Pilih yang Mana?

By Indah Permata Sari, Minggu, 29 Oktober 2017 | 14:00 WIB
foto: dramabeas.com (Indah Permata Sari)

Dalam momen-momen tertentu, memberikan hadiah kepada cowok yang kita sayang, entah itu pacar atau masih gebetan enggak ada salahnya, lho! Buat cari tahu inspirasi kado yang enggak terlupakan, bisa bikin dari drama Korea favorit, nih. Pilih yang mana?

Seseorang bisa mengingat memori atau orang tertentu ketika mencium wewangian yang berhubungan dengan kenangan tersebut. Jadi, kalau kita ingin pacar atau gebetan bisa mengingat kita setiap hari, maka memberikan dia cologne sebagai kado adalah pilihan yang tepat.

Seperti yang ada di drama Goblin, Kim Shin memberikan parfume sebagai hadiah untuk Eun Tak. Namun karena kita akan memberikan kado ke cowok, jadi mungkin sebaiknya memilih cologne ketimbang parfume karena wangi cologne biasanya lebih soft.

Dalam scene drama The King Loves, Eun San memberikan hadiah gelang buatannya sendiri kepada Wang Won karena telah menyelamatkannya. Hadiah sederhana seperti gelang buatan sendiri memiliki makna yang lebih ketimbang barang yang kita beli jadi. Karena akan memberikan kesan usaha kita yang sungguh-sungguh dalam membuat gelang tersebut.

(Baca juga: )

Cowok memang biasanya senang menggunakan jaket kalau lagi keluar rumah sebagai style fashion mereka yang simple. Dalam drama Age of Youth, ada scene Jung Ye Eun memberikan kado untuk pacarnya sebagai perayaan anniversary mereka, dan pacarnya pun terlhat senang setelah mengetahui isi kado yang diberikan adalah sebuah jacket.

Sepatu merupakan barang yang pasti dibutuhkan oleh siapapun untuk dipakai sehari-hari dan sebagai style fashion, begitu juga dengan cowok. Seperti dalam drama The Heirs, Cha Eun Sang memberikan hadiah sepatu untuk Kim Tan, dan ternyata Eun Sang juga membeli sepatu yang sama buat dirinya, jadi sepatunya couple-an gitu.

Kalau kita ingin memberikan sepatu sebagai kado buat pacar atau gebetan, pastikan kita tahu persis nomor sepatu dan ukuran kakinya, ya!