6 Alasan Kenapa Harus Nonton Film "A" Aku, Benci, dan Cinta

By Putri Saraswati, Rabu, 16 Agustus 2017 | 11:30 WIB
6 Alasan Kenapa Harus Nonton Film ()

Bagi penggemar film drama komedi romantis, film "A" Aku, Benci, dan Cinta rasanya patut banget untuk masuk ke dalam daftar what-to-watch di bulan Agustus ini. 

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Wulan Fadi ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Indah Permatasari, Amanda Rawles, dan Brandon Salim

Anggia (Indah Permatasari) dan Alvaro (Jefri Nichol) masing-masing menjabat sebagai Wakil Ketua dan Ketua OSIS SMA National High. Keduanya enggak pernah sepaham soal apapun. Anggia yang tegas, galak, dan kaku benci banget dengan sifat menyebalkan Alvaro. Flamboyan, usil, dan ganjen.

Beda halnya dengan perasaanya ke Alex (Brandon Salim). Anggia mengaggumi banget sosok teman kakaknya yang satu ini. Tapi, siapa sangka ternyata Alvaro dan Alex punya sesuatu yang disembunyikan dari Anggia.

Athala. Sosok cewek yang tengah terbaring dalam koma. Cinta masa kecil keduanya. 

6 Alasan Kenapa Harus Nonton Film "A" Aku, Benci, dan Cinta

(Baca juga: BTS Ketemu Cewek Misterius, Intip Video Highlight Reel Love Yourself Yuk!)

Novel "A" Aku, Benci, dan Cinta ini awalnya ditulis di laman Wattpad oleh Wulan Fadi. Tapi, karena antusias pembaca yang luar biasa, akhirnya cerita bersambung karangannya ini diangkat menjadi sebuah novel. Hingga sekarang, novel yang terbit pada tahun 2015 ini udah 13 kali cetak ulang lho!

Buat penggemar setia novel ini, tentunya punya ekspektasi yang tinggi akan filmnya. Makanya wajib banget ditonton nih!

Meski baru dipasangakan untuk pertama kalinya, chemistry yang terjalin di antara Nichol dan Indah terasa pas dan natural banget, girls. Luapan emosi, rasa benci, cinta, hingga kesedihan yang diekspresikan Nichol dan Indah ke satu sama lain saat adegan tuh bisa penonton rasain banget. Dijamin bikin baper deh!