7 Fashion Item untuk Si Gemuk Supaya Tetap Nyaman & Stylish

By Marcella Oktania, Selasa, 22 Agustus 2017 | 08:00 WIB
Instagram.com/tiraemon (Marcella Oktania)

Sekarang udah bukan zamannya lagi malu sama bentuk tubuh kita yang besar, girls. Buktinya, sekarang banyak banget selebgram plus size yang bisa tampil kece dan stylish. Mereka juga punya fashion item tertentu yang cocok banget dipakai sama kita yang bertubuh gemuk, lho. Penasaran apa aja? Yuk intip 7 fashion item yang mesti kita punya biar tubuh berisi kita terlihat lebih ramping!

(Baca juga: Rekomendasi 7 Lipstik Lokal Merah Burgundy yang Bisa Menutupi Bibir Hitam)

Wide leg pants harus banget kita miliki nih buat menyamarkan kaki besar kita. Coba cari warna gelap yang bisa bikin kaki terlihat lebih jenjang.

Kita bisa juga memakai shirt dress dengan warna cerah biar terlihat chic banget. Kita juga bisa pilih shirt dress dengan garis vertikal biar terlihat lebih ramping.

(Baca juga: Model Outer Berdasarkan Zodiak, Mana yang Cocok Sama Kamu?)

Jumpsuit dengan warna apa aja, baik panjang maupun pendek cocok banget nih buat kita yang gemuk. Ini karena aksen garis yang memisahkan atasan dan bawahan pada jumpsuit akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Percaya deh, hampir segala jenis outer cocok banget buat kita yang bertubuh gemuk. Outer bakal memberikan ilusi kalau badan kita lebih ramping daripada yang sebenarnya. Kita juga bisa gunakan outer yang panjang biar kaki kita ikut terlihat ramping, lho.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Cushion Foundation yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat)

Tunic atau pakaian longgar yang nyaman ini emang benar-benar penyelamat buat kita yang berisi, deh. Coba cari tunic yang panjangnya di bawah lutut ya.