Bongkar Chat Cowok yang Naksir Kita Tapi Enggak Berani Nunjukin Berdasarkan Zodiak

By Indra Pramesti, Senin, 12 Februari 2018 | 13:50 WIB
Bongkar Chat Cowok yang Naksir Kita Tapi Enggak Berani Nunjukin Berdasarkan Zodiak (Indra Pramesti)

Jangan sedih dulu kalau si gebetan enggak menunjukkan rasa sukanya secara gamblang, siapa tahu dia masih takut-takut nih buat mengambil step selanjutnya.

Coba cek dulu cara dia nge-chat. Mungkin dia menunjukkan rasa tertariknya dengan cara lain.

Ini dia tipe chat cowok yang menunjukkan kalau dia diam-diam naksir kita tapi enggak berani nunjukin berdasarkan zodiak.

(Baca juga di sini:  )

Cowok Aries bakal suka mengirim pujian untuk kita waktu dia naksir tapi enggak berani nunjukin. Pujiannya tersebut menandakan kalau dia terinspirasi oleh kita, entah dari segi kecerdasan atau kita memang sosok yang menarik baginya.

Sekali cowok Taurus suka sama seseorang, dia bakal suka banget dan enggak akan menyia-yiakan orang itu. Coba deh lihat cara dia ngobrol di grup chat, kalau dia terlihat protektif dan enggak sungkan menunjukkan kalau kalian berdua lagi dekat, berarti... 

Salah satu sifat Gemini yang paling banyak disukai adalah gemar berbagi dan perhatian. Itu semua mereka lakukan dengan tujuan pengin selalu bikin orang lain happy.

Coba deh cek cara dia nge-chat, kalau dia sering malu-malu ngirim pesan cuma pengin tahu gimana hari kita berjalan, bisa jadi dia naksir kamu tuh!