5 Tips Kompak Ala SNSD dan Red Velvet yang Bisa Kita Tiru. #FriendshipGoals Banget, Deh!

By Indah Permata Sari, Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:15 WIB
5 Tips Kompak Ala SNSD dan Red Velvet (Indah Permata Sari)

SNSD dan Red Velvet berada di bawah naungan agency yang sama, mereka pun sering banget memperlihatkan keakraban mereka. Walaupun SNSD adalah senior Red Velvet, namun mereka bisa berhubungan baik layaknya sahabat dan kakak adik. Ini dia tips kompak ala SNSD dan Red Velvet yang enggak melihat umur dan senioritas dalam berteman yang bisa banget kita tiru.

SNSD dan Red Velvet beberapa kali melakukan comeback dalam waktu yang berbarengan. Saat sama-sama melakukan promosi musik di Music Bank pada September 2016 lalu, SNSD dan Red Velvet sama-sama bernyanyi dan menarikan lagu Lion Heart dari SNSD yang saat itu berhasil meraih peringkat pertama di chart musik Music Bank. Saat berada di backstage pun mereka mengambil foto bersama dan mengunggahnya lewat akun resmi SM Entertainment.

Kita dan sahabat yang juga bersaing dalam meraih prestasi, sebaiknya bisa meniru SNSD dan Red Velvet yang bersaing secara sehat. Saling memberikan selamat jika salah satu di antara kita berhasil meraih prestasi dan ikut senang dalam merayakannya.

(Baca juga: )

Red Velvet memang banyak disebut fans sebagai adik dari SNSD, karena mereka terlihat sering berinteraksi layaknya kakak dan adik. Contohnya adalah antara Yoona ‘SNSD’ dan Yeri ‘Red Velvet’, keduanya sering terlihat sangat akrab dan saling rangkul dan berpegangan tangan layaknya hubungan kakak adik. Memang perbedaan jarak umur antara keduanya adalah 9 tahun.

Jika kita memiliki sahabat yang umurnya jauh di atas kita, maka juga akan menganggapnya sebagai kakak seperti Yeri ‘Red Velvet’ terhadap  Yoona ‘SNSD’. Begitu sebaliknya, jika sahabat kita yang jauh lebih muda maka akan menganggapnya seperti seorang adik.

Dalam acara Seoul Music Awards pada 2014 lalu, Taeyeon ‘SNSD’ dan Red Velvet hadir sebagai bintang tamu pengisi acara. Taeyeon yang saat itu hadir sendiri untuk penampilan solonya tanpa member SNSD yang lain, terlihat selalu berdampingan dengan semua member Red Velvet. Para fans yang melihat beberapa momen kebersamaan Red Velvet dan Taeyeon menilai perilaku Red Velvet sangat manis karena menemani Taeyeon yang hadir tanpa member SNSD lainnya. Joy ‘Red Velvet’ bahkan terlihat menggenggam tangan Taeyeon dan menuntunnya untuk berkeliling panggung bersama.

Kita dan sahabat juga memang sebaiknya bisa saling menemani saat salah satu merasa kesepian. Saat kita bersama teman yang lain, jangan sampai kita tidak menghiraukan sahabat kita. Malah akan lebih baik jika kita ikut mengajak sahabat bermain bersama teman-teman kita yang lain.

(Baca juga: )