6 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Kalau Bersahabat!

By Indra Pramesti, Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:00 WIB
6 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Kalau Bersahabat! (Indra Pramesti)

Asalkan saling percaya, menghargai, dan selalu ada, persahabatan kita dengan siapa pun pasti bakal langgeng. Tapi ada beberapa pasangan zodiak yang dipercaya bakalan cocok banget kalaau sahabatan.

Nah, ini dia pasangan zodiak yang bakal cocok banget untuk bersahabat. Kamu dan sahabatmu BFF juga enggak ya?

(Baca juga di sini: 6 Cara Melupakan Cowok yang Kita Suka Tapi Enggak Kunjung Jadi Pacar)

Virgo terkenal punya kemampuan membangun percakapan yang fun dan menarik. Sementara Aries yang dikenal sebagai salah satu zodiak paling kreatif jadi bisa mengimbanginya. Bisa dipastikan persahabatan Virgo dan Aries ini bakal klop.

Dua pasangan zodiak ini bisa saling melengkapi satu sama lain dalam persahabatan. Sifat pemikir Scorpio bisa diajarkan pada Taurus untuk bisa memahami masalah tidak hanya dari satu sisi. Sementara Taurus bisa mengajarkan Scorpio untuk bisa lebih jujur dan tegas.

Gemini dan Aquarius punya tujuan dalam hidup yang sama meskipun proses yang mereka jalani sering kali berbeda. Gemini dan Aquarius juga sama-sama easygoing dan suka bersenang-senang dengan cara mereka yang simple, sehingga gampang banget saling memahami satu sama lain.

(Baca juga di sini: )

Libra yang suka mengagumi keindahan, bakal sejalan banget dengan si Leo yang memang suka dikagumi. Keduanya jadi gampang banget menyeimbangkan hubungan pertemanan mereka.