Cara Cowok Menunjukkan Rasa Cemburunya Berdasarkan Zodiak, Setuju atau Tidak?

By Indah Permata Sari, Minggu, 11 Maret 2018 | 07:45 WIB
Cara Cowok Menunjukkan Rasa Cemburunya Berdasarkan Zodiak, Setuju atau Tidak? (Indah Permata Sari)

Mungkin enggak ya zodiak memengaruhi cara cowok dalam menunjukkan rasa cemburunya? Dilansir dari laman realitysandwich.com, inilah kecenderungan dari rasa cemburu dan bagaimana dia menunjukkan rasa cemburunya dilihat dari zodiaknya.

Aries

Cowok Aries memang selalu terlihat percaya diri di hadapan orang lain. Tapi kalau lagi cemburu, cowok Aries bisa merasa rendah diri tanpa dia kasih tahu ke kita. Karena kontrol emosi yang kurang baik dari Aries, maka saat cemburu dia bisa jadi sangat marah namun kalau dia benar-benar menyukai kita biasanya dia akan sabar dan bisa melewati rasa cemburunya dengan tenang.

Taurus

Tipe cowok Turus adalah orang yang keras kepala dan terkesan enggak peduli dengan orang lain. karena itu, jarang banget Taurus cemburu untuk hal yang enggak jelas dan enggak penting baginya, kalau memang dia merasa dikhianati oleh kita maka dia akan lebih memilih untuk bersikap dingin ke kita dan menyudahi hubungan.

(Baca juga:

Gemini

Cowok Gemini akan menutupi kalau dia merasa cemburu karena dia selalu mengharapkan kita bisa jujur dan setia kepadanya. Dia biasanya menunggu kita untuk jujur, siapa cowok yang lagi dekat dengan kita saat itu. Tapi kalau memang perasaannya sudah sangat cemburu maka dia akan bilang terus terang dengan jelas kalau dia cemburu.

Cancer

Cancer juga senang banget nutupin kalau dia lagi cemburu. Berbeda dengan Gemini yang kalau sudah sangat cemburu dia akan bilang terus terang kalau dia cemburu, tapi kalau Cancer enggak segan bilang putus saat dia sangat merasa cemburu. Jadi cowok Cancer enggak pake basa-basi lagi bilang kalau dia cemburu, melainkan langsung bilang putus.

(Baca juga: )

Leo