Bebe Rexha dan 4 Penyanyi Cewek Lain yang Cocok Jadi Idola Baru

By Putri Saraswati, Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:45 WIB
Bebe Rexha dan 4 Penyanyi Cewek yang Cocok Jadi Idola Baru (Putri Saraswati)

Kamis (24/8), Bebe Rexha bakal datang ke Indonesia. Penyanyi pendatang baru yang lagu-lagunya merajai tangga lagu dunia ini diundang untuk memeriahkan acara ulang tahun salah satu stasiun tv swasta Indonesia. Berkat lagu-lagu populernya, sosok Bebe Rexha pun belakangan selalu jadi perbincangan hangat di media sosial. Penyanyi Amerika keturunan Albania ini jadi salah satu artis pendatang baru tersukses di tahun 2017. Tapi, selain Bebe Rexha, ada empat penyanyi cewek lain yang tahun 2017 ini patut diikuti langkah karirnya lho!

Billboard 100Single Billboard Hot 100

UK Single Chartssingle 

Jasmine mengawali karirnya sebagai seorang youtuber sejak tahun 2010 dengan mengunggah video cover lagu. Berkat warna suaranya yang khas, hingga kini akun Youtube nya punya 2.8 juta subscriber dan viewers totalnya udah mencapai 460 juta. Tahun 2016, cover lagu “Mad World” yang dibawakan Jasmine dipakai untuk trailer film “American Pastoral” dan film Perancis, “Ares.”

Rapper, penyanyi, dan produser asal Inggris ini terkenal lewat series freestyle rap nya, “Queen’s Speech” yang diberi judul per episode dan berlangsung hingga 2016. Episode ke-4 dari series ini bahkan viewersnya sekarang mencapai 45 juta. Majalah musik Spin menyebut “Queen’s Speech Ep. 5” brilian dan freestyle rap terbaik di tahun 2015. Tahun ini Lady Leshurr merilis album mini berjudul "Mode".