5 Alasan Kenapa Harus Datang ke Acara MARKAS KASKUS 2017

By Putri Saraswati, Kamis, 24 Agustus 2017 | 09:06 WIB
5 Alasan Kenapa Harus Datang ke Acara MARKAS KASKUS 2017 (Putri Saraswati)

Girls, udah tahu akhir pekan ini pengin ke mana? Kalau belum, datang yuk ke acara kerennya KASKUS ini!

KASKUS bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan festival tahunan MARKAS (Market & Komunitas), “The Happiest Community Marketplace”. Festival ini mengusung konsep O2O (Online to Offline) di mana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum atau Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

MARKAS akan berlangsung selama dua hari, 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange nih, girls!

Penasaran bakal seseru apa acara ini? Yuk intip 5 Alasan Kenapa Harus Datang ke Acara MARKAS KASKUS 2017

MARKAS 2017 akan mengusung dua tema, yakni Playground  dan Otoground. Tema Playground akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction.

Tema Otoground akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS. Ramai banget deh pokoknya.

Enggak cuma ramai dengan bazaar dan pertemuan antar komunitas, MARKAS juga bakal dimeriahkan oleh konser musik lho! Bintang tamunya enggak nanggung-nanggung nih. Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind dan PMR.

Duh, ini sih wajib banget nonton!

Deretan nama selebgram populer Indonesia juga akan meramaikan acara MARKAS 2017. Sebut aja, Agung Hapsah, Tahilalats, Geraldy Tan, Dika Tool Kit, dan Tsamara Amany.