PDKT Lewat Medsos? Ikuti Tips Sukses PDKT Berdasarkan Jenis Media Sosial yang Dipakai

By Indra Pramesti, Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:05 WIB
Cobain Trik PDKT Sukses Lewat 5 Media Sosial Paling Hits (Indra Pramesti)

Sudah banyak banget orang yang melakukan flirting atau PDKT lewat media sosial. Biar PDKT kita makin lancar, pertama kita tentukan dulu media sosial mana yang paling sering digunakan si gebetan. Baru kemudian kita follow dia di situ.

Buat yang PDKT lewat media sosial, yuk ikuti tips sukses PDKT berdasarkan media sosial yang dipakai.

(Baca juga di sini: )

Media sosial yang satu ini memang mainstream banget, dan bisa dipastikan si gebetan juga punya. Buat PDKT lewat Facebook, kita bisa mempraktikkan trik ini girls!

Misal si gebetan suka banget sama binatang, kita bisa nge-tag dia dengan berbagai macam meme atau video tentang binatang yang ia sukai. Kalau di-like kita bisa lanjut nge-chat dia untuk membahas meme dan video tadi.

Kalau gebetan sekelas atau satu ekskul dengan kita, maka bakal gampang banget  bisa foto bareng sama dia. Nah, create satu album foto yang isinya khusus aktivitas kita dan teman-teman terkait. Buat  album ini hanya bisa dilihat oleh teman-teman dekat termasuk gebetan, sehingga dia bisa tahu karakter kita seperti apa.

Kita bisa share berita-berita menarik dan penting. Kalau hobi dan interest si gebetan ternyata nyambung dengan berita, kita bisa langsung share ke dia. Jangan lupa kasih pesan yang seru.