3 DIY Lip Tint Super Gampang yang Bakal Bikin Bibir Merona Alami

By Marcella Oktania, Sabtu, 7 April 2018 | 08:21 WIB
3 DIY Lip Tint Super Gampang yang Bakal Bikin Bibir Merona Alami (Marcella Oktania)

Kalau kita lebih suka tampilan yang natural, kita mesti punya lip tint untuk mewarnai bibir kita. Lip tint akan bikin bibir terlihat merah alami dan bisa dipakai di pipi juga, lho. Multifungsi banget, deh!

Nah, buat kita yang penasaran gimana cara buat lip tint sendiri, yuk cobain 3 DIY lip tint super gampang yang bakal bikin bibir kita merona alami!

(Baca juga: Perbedaan Lip Gloss, Lip Tint, Lipstik, Lip Liner, Lip Butter, dan Lip Balm yang Harus Kita Tahu)

1. Pewarna makanan sesuai warna yang diinginkan.     5-7 tetes untuk warna light.     7-9 tetes untuk warna medium.     9-12 tetes untuk warna dark. 2. 2 sdm air yang sudah direbus. 3. Tempat menyimpan lip tint.

1. Isi tempat penyimpanan dengan air yang sudah direbus sebelumnya. 2. Tambahkan pewarna makanan. Kita juga bisa berkreasi dengan mencampur berbagai warna, lho. 3. Campur air dan pewarna makanan hingga merata. 4. Kita bisa langsung pakai di bibir dan pipi.

(Baca juga: 5 Cara Mengatasi Bibir yang Rusak Karena Salah Pakai Lipstik)

1. Pewarna alami. Kita bisa gunakan wortel untuk membuat warna oranye atau stroberi untuk membuat warna merah/pink 2. 3 sdt minyak zaitun/Vaseline. 3. 1-2 sdt bubuk kopi, apabila ingin memberikan warna gelap. 4. Tempat menyimpan lip tint.