6 Pertanyaan Berulang yang Disampaikan Saat Chat dengan Gebetan dan Bisa Bikin Bete

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 02:00 WIB
Pertanyaan Mainstream dari Chat Gebetan yang Dilakukan Berulang Kali. Mana yang Bikin Kamu Bete? (Indah Permata Sari)

Saat kita melakukan pendekatan dengan cowok, isi chat antara kita dan dia memang berperan penting dalam menentukan akan lanjut PDKT dengan dia atau enggak. Memang sih, enggak hanya cowok yang harus berusaha untuk menghidupkan suasana chat, tapi kita juga. Saat kita sudah berusaha untuk seasik mungkin saat mengirim chat, ternyata hal-hal yang ditanyakan gebetan saat chat ke kita mainstream banget dan dia lakukan secara berulang pasti bikin kita kesal juga. Ini dia pertanyaan mainstream dari chat gebetan yang bikin kita bete.

Secara logika, dalam satu hari penuh enggak mungkin dong kita melakukan hal yang sama. Jadi gebetan mengiranya kita punya banyak kegiatan yang menarik selama dalam satu hari. Tapi kan itu kalau kita punya banyak kegiatan, kalau sebenarnya kita di rumah kerjaannya cuma nonton tv, makan, buka social media, dan hal-hal lainnya di waktu libur pasti kita enggak nyaman ditanya pertanyaan yang sama terus menerus. Terus kalau keadaanya kita lagi melakukan hal yang enggak perlu diketahui oleh gebetan, kita berarti harus bohong dong.

(Baca juga: )

Ditanyain kayak gini terus-terusan bikin kita berasa diteror orang. Pasti kita merasa enggak nyaman banget kalau gebetan selalu menanyakan kenapa kita enggak membalas chat nya dan bahkan terkadang ada gebetan yang bilang kita sombong karena jarang membalas chatnya.

(Baca juga: )

Setiap hari ditanyain tadi pagi sarapan apa, nanti kalo kita sudah jawab palingan juga respon dia sama aja seperti "Wah enak ya". Terus kalau memang menu sarapan kita hari ini sama dengan yang kemarin, kita jadi segan buat jawabnya. Ujungnya jawaban yang kita kasih ke dia mungkin enggak sesuai dengan yang sebenarnya.

Kita sekolah kan setiap senin sampai jumat, mata pelajaran di kelas juga beberapa hari sekali sama, palingan beda rutinitas kalau kita lagi ada kegiatan ekstrakurikuler. Setiap hari ditanya gebetan seperti ini, rasanya pengen bales “Kalau sekolah ya pasti belajar lah. Memang ngapain lagi?". Seharusnya kalau dia memang ingin memancing kita untuk bercerita mengenai keseharian, bisa dia tanyakan seperti “Tadi di sekolah ada hal menarik enggak?” maka kita bisa jadi teringat kalau di sekolah tadi ada kejadian lucu dan akan menceritakannya ke gebetan.

(Baca juga: )