Sheila on 7, Agung Hapsah, dan Burgerkill Ramaikan MARKAS KASKUS 2017

By Putri Saraswati, Minggu, 27 Agustus 2017 | 04:16 WIB
Sheila on 7, Agung Hapsah, dan Burgerkill Ramaikan MARKAS KASKUS 2017 (Putri Saraswati)

Akhir bulan Agustus ini KASKUS kembali mengadakan festival tahunan MARKET (Market & Komunitas) pada tanggal 26-27 Agustus.

Festival yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) ini kemarin Sabtu (26/8) resmi dibuka dan hari pertama berjalan dengan sukses.

Pengisi acara yang oke, bazaar pakaian dan kuliner yang lengkap, enggak ketinggalan juga konser musik yang berhasil membakar semangat pengunjung jadi andil keseruan Sabtu kemarin.

Buat yang kemarin enggak sempat ikutan, intip yuk kerennya hari pertama acara MARKAS! 

Sesi ngobrol ini dibagi jadi beberapa tema, girls. Ada Born in KASKUSBasic Youtuber Needs, dan Woman on Social Media. Pada tema Basic Youtuber Needs, Agung Hapsah serta Pras & Muslim Hey Bro TV bagi-bagi pengalaman dan tips seputar dunia youtuber nih. Penonton antusias banget dan sukses dibuat ketawa geli dengan beberapa jawaban konyolnya Pras & Muslim!

Setelah heboh ketawa-ketawa, sesi obrolan melipir ke tema yang sedikit lebih serius nih. Kali ini giliran politisi muda Tsamara Amany, MUA Mega Gumelar, dan gamer Donna Visca bahas soal peran medsos buat perjalanan karir mereka. Penonton dapet tips-tips bermanfaat tentang gimana cara menggunakan medsos dengan lebih pintar dan bijak nih.

Bukan cuma ketemu influencer, di acara MARKAS ini para pengunjung dapet kesempatan juga ketemu dan ngobrol langsung sama dedengkotnya KASKUS, Andrew Darwis. Bukan cuma berbagi pengalaman dan tipsnya dalam meraih kesuksesan, Andrewa juga berbaik hati bikinin kopi buat para pengunjung. Duh, kapan lagi, kan diseduhin kopi sama Mimin KASKUS? 

Buat yang hobi kuliner dan suka hunting baju-baju lucu, MARKAS 2017 destinasi yang pas banget nih! Kulinernya beragam, mulai dari sosis bakar, kebab, bahkan sampai ceker dan pecel pun ada lho. Kenyang makan, kita bisa keliling cari baju, kerudung, hingga aksesori. Lengkap deh!