7 Jenis Sepatu Flat yang Wajib Dimiliki Mahasiswa. Stylish & Praktis!

By Marcella Oktania, Rabu, 4 Oktober 2017 | 09:10 WIB
7 Jenis Sepatu Flat yang Wajib Dimiliki Mahasiswa. Stylish & Praktis! (Marcella Oktania)

Seandainya kita boleh pakai sandal ke kampus, hidup kita pasti nyaman banget! Tapi karena larangan dari kampus, kita harus cari alternatif lain, nih. Tenang aja, girls! Kita bisa beralih ke sepatu flat alias sepatu teplek yang enggak kalah nyaman kok. Berikut 7 sepatu flat kece yang harus dimiliki mahasiswa!

(Baca juga: Bau Kaki Menganggu? Yuk Hilangkan dengan 7 Cara Ini!)

Jenis sepatu flat yang muncul pertama kali dipikiran kita adalah ballet flatBallet flats punya karakteristik sepatu yang ringan dengan bagian depan membulat, seperti sepatu balet pada umumnya. Sudah pasti cocok banget dipakai buat aktivitas seharian di kampus, nih!

Berbeda dengan ballet flats, work flats punya ujung yang meruncing. Sepatu flats ini cocok banget untuk kita yang pengen tampil feminin sekaligus lebih rapi tanpa terkesan berlebihan. 

(Baca juga: 7 Inspirasi Gaya Fashion ala Kim So Hyun Biar Penampilan Makin Stylish)

Buat kita ynag suka banget pakai gladiator sandals, tapi harus disimpan karena enggak bisa dipakai kuliah, coba gunakan lace flats aja! Dengan bentuk seperti ballet atau work flats dengan aksen tali, kita tetap bisa tampil kece, deh buat ke kampus!

Tampil kasual, sporty, dan kece cuma bisa kita dapetin dengan sneakers. Sneakers juga cocok banget untuk kita mahasiswa yang punya segudang kegiatan di kampus karena bikin kaki kita tetap nyaman sekaligus terlihat kece.

(Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Fashion yang Sesuai dengan Jurusan Kuliah di Bidang Sosial)

Mau punya tampilan yang elegan dan terkesan vintage? Cobain pakai oxford/brogues shoes. Secara sekilas memang tampilan keduanya samaTapi kalau lihat lebih detail, bagian atas sepatu punya motif berbeda. Brogues shoes punya motif berbentuk W, sedangkan oxford shoes bagian atasnya polos. Apapun itu, coba punya satu untuk meningkatkan penampilan kita!