4 Alasan Jungkook 'BTS' Cocok Jadi Tipe Cowok Idaman. #HappyJungkookDay

By Indra Pramesti, Jumat, 1 September 2017 | 03:45 WIB
4 Alasan Kenapa Jungkook BTS Jadi Tipe Cowok Idaman. Kamu Setuju? (Indra Pramesti)

#HappyJungkookDay. Hari ini, 1 September 2017, maknae dari boy group BTS, Jungkook, merayakan ulang tahunnya yang ke-20, atau 21 tahun dalam hitungan umur Korea.

Kesuksesannya enggak terlepas dari prestasinya dengan para member BTS yang memenangkan penghargaan di BillBoard Music Awards 2017, dan semakin melebarkan eksistensi mereka di kancah internasional.

Sebagai maknae, Jungkook terkenal dengan karakternya yang charming. Penasaran dengan karakter Jungkook yang bikin kita meleleh lainnya?

Ini alasan Jungkook jadi tipe cowok idaman kita. Kamu setuju?

(Baca juga di sini: EXO Akan Comeback September dan Teori Fans Soal Konsep Eclipse)

Meskipun terbilang yang paling muda, kemampuan menyanyi Jungkook enggak bisa diragukan. Jungkook malah sering banget jadi center vocal di lagu-lagu BTS.

Salah satu bukti kemampuan menyanyi adalah ketika tampil di 'King of Masked Singer' dan banyak cover song yang ia unggah di akun SoundCloudnya.

Khusus buat ARMY, untuk merayakan hari ulang tahunnya, Jungkook secara pribadi bikin cover song untuk lagu “2U” dari David Guetta feat. Justin Bieber. Aww…

Enggak hanya suara merdunya yang bikin kita meleleh, Jungkook juga punya skill dance yang enggak main-main. Makanya, Jungkook diberi julukan “golden maknae” saking berbakatnya. Yuk intip videonya saat nge-dance bareng BTS Jimin.