Sama Seperti Kita, 6 Seleb Korea Ini Juga Pernah Curhat Rasanya Jadi Jomblo

By Putri Saraswati, Senin, 2 April 2018 | 03:40 WIB
Sama Seperti Kita, 6 Seleb Korea Ini Juga Pernah Curhat Rasanya Jadi Jomblo (Putri Saraswati)

Apa sih alasan utama kita menjomblo? Sebabnya pasti bermacam-macam. Ada yang karena belum bisa move on dari kisah cinta lama. Ada yang masih takut untuk berkomitmen. Ada pula yang karena saking sibuknya dengan jadwal kegiatan sehari-hari, jadi enggak sempat untuk mencari calon pasangan.

Kalau udah lama menyendiri, terkadang kerasa juga nih rasa sepinya. Biar rasa sedih berkurang, biasanya kita bakal cari teman yang bisa dijadikan tempat curhat. Kalau enggak ada, medsos pun jadi sasaran pelampiasan keluh kisah kita. 

Nah, sama seperti kita, 6 seleb Kpop ini juga pernah curhat rasanya jadi jomblo lho. Penasaran siapa aja? Yuk intip!

Tahun 2016 lalu, BTS sempat bikin parodi lagu Natal yang diberi judul A Typical Trainee's Christmas. Berisi soal keluhan dan protes BTS terhadap sang CEO yang tetap menyuruh mereka berlatih meski liburan Natal telah tiba. Selan itu, dalam salah satu baitnya, terselip juga curhatan member soal peraturan enggak boleh pacaran dari manajemen nih. 

"No girlfriend either because our debut is soon / Idols are getting married, yet separating the male and female trainees? / How does that make sense? / We can't love so how do we write love song lyrics / If it were up to me, I would encourage dating"

(Baca juga: 5 Momen Spesial yang Bikin Konser GD Act III: M.O.T.T.E World Tour Enggak Terlupakan)

Saat syuting untuk acara Hyori's Homestay, IU sempat ngambek nih saat disuruh foto bareng dua pasangan suami istri. IU duduk di tengah sambil menunjukkan ekspresi sebalnya. Dalam acara tersebut, IU juga bercerita soal kesepian yang dia rasakan sebagai seorang jomblo.

Pasalnya IU baru aja putus sama cowok yang selama 3 tahun belakangan menjadi pacarnya. Dia bilang rasa kesepian itu muncul saat dia lagi dikelilingi teman-temannya yang sedang pacaran. Duh, sabar ya, IU!