Dijamin Bakal Teriak Ketakutan, Ini 5 Alasan Kita Wajib Nonton Film ‘IT’!

By Indra Pramesti, Rabu, 6 September 2017 | 09:15 WIB
Dijamin Bakal Teriak Ketakutan, Ini 5 Alasan Kita Wajib Nonton Film ‘IT’! (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak kenal Stephen King? Yap, lewat salah satu novel best seller-nya berjudul ‘IT’, Stephen King menghidupkan tokoh, kisah dan ketegangan khas horror thriller dalam sebuah film yang berjudul sama.

Film ‘IT’ disutradarai oleh Andy Muschietti yang sempat menggarap film ‘Mama’.

Diangkat dari novel karya Stephen King yang sudah mendunia dan menumbuhnya terror ketakutan diantara pembacanya, film ‘IT’ enggak bakal mengecewakan buat kita nikmati.

Ini dia 5 alasan kita wajib menonton film ‘IT’. Dijamin bakal teriak ketakutan!

(Baca juga di sini: )

Film ini mengambil latar belakang  musim panas tahun 1989, dimana 7 orang bersahabat yang menamakan diri mereka sebagai ‘Klub Pecundang’, berusaha menemukan puluhan anak-anak yang hilang di kota mereka.

Sekuat apapun ketujuh anak-anak ini ingin keluar dari misi tersebut, mereka enggak bisa melarikan diri dari ketakutan bahkan sampai harus berhadapan dengan badut Pennywise menyeramkan yang diperankan sangat menawan oleh Bill Skarsgard.

Sutradara Andy Muschietti berhasil menyuguhkan scenes menakutkan sepanjang film secara terus menerus. Penonton bakal dibuat kaget oleh kemunculan sosok badut Pennywise yang bukannya tampak lucu dan bersahabat, tapi malah penuh teror dan menakutkan.

Tema cerita horror thriller dari film ini enggak bisa menyembunyikan karakter asli kanak-kanak yang penuh semangat, rasa keingintahuan yang tinggi, sisi romantis, dan juga humor khas anak kecil yang kocak dan fresh.