6 Insiden Paling Tragis di Sepanjang Sejarah Kpop. Beberapa Belum Terpecahkan Kebenarannya

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 23 Januari 2018 | 13:50 WIB
Ini 5 Hal yang Mungkin Akan Dilakukan Jessica Jung, Kalau Dia Jadi Datang Ke Jakarta (Kinanti Nuke Mahardini)

KPop terlihat sebagai sebuah industri dunia hiburan yang menyenangkan, glamour, dan memiliki jutaan fans. Sayangnya, Kpop menyimpan beberapa cerita kelam di dalamnya dan banyak dari penggemar Kpop yang belum mengetahui cerita tersebut.

Berikut 6 insiden paling tragis di sepanjang sejarah Kpop. Beberapa belum terpecahkan kebenarannya.

Insiden pertama dialami oleh Jessica. Tahun 2010 pada salah satu panggung festival musik, Jessica terlihat terjebak pada situasi yang tidak menyenangkan saat ia harus kembali ke panggung untuk menutup acara.

Menjelang akhir, ia terus melihat pria yang berada di belakangnya dan seketika ia berbisik pada Hyoyeon yang dilanjutkan mereka bertukar tempat.

Tidak ada bukti kuat bahwa pria di belakangnya telah melakukan sesuatu, namun seluruh video pada acara ini telah lenyap dari internet.

Ali menulis sebuah lagu tentang pemerkosaan yang terjadi di Korea dan justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan berupa penyerangan dari lirik yang ia gunakan.

Beberapa saat kemudian, ia mengajukan permohonan maaf dan ia mengakui bahwa ia pernah mengalami kejadian yang sama seperti lagu yang ia tulis.

Perlakuan tidak menyenangkan berikutnya didapatkan Tiffany saat menjadi bintang tamu pada sebuah acara. Bintang tamu lain tidak sengaja menyentuh dada Tiffany dengan tidak sopan saat sedang bermain games.