Ini Dia Tranformasi 7 Seleb Pemain Sinetron Bawang Merah Bawang Putih

By Putri Saraswati, Minggu, 28 Januari 2018 | 04:18 WIB
Ini Dia Tranformasi 7 Seleb Pemain Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (Putri Saraswati)

Generasi 90an pasti enggak asing dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Tayang dari 2004 hingga 2006, drama ini sempat jadi salah satu tayangan yang paling difavoritkan anak muda kala itu. Ceritanya diadaptasi dari cerita legenda Indonesia dengan judul yang sama. Fokus pada cerita Alya (Bawang Putih) yang hidupnya harus menderita karena kekejaman sang ibu sambung, Rika, dan saudari sambungnya, Siska (Bawang Merah).

Tiga belas tahun berlalu, kira-kira seperti apa ya penampilan para pemainnya? Yuk intip transformasi 7 seleb pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih!

Aktris yang kini berusia 31 tahun ini sekarang tampil cantik dan bersahaja dengan jilbabnya. Ibu dari satu orang putra ini juga sampai sekarang masih aktif berkecimpung di dunia hiburan lho!

Meski usia bertambah, wajah Dimaz sepertinya enggak berubah ya. Masih tetap terlihat muda dengan gayanya yang trendy. Selain aktif sebagai aktor, sekarang Dimaz juga berprofesi sebagai seorang DJ dan produser musik nih.

Sosok antagonis Siska, kini tumbuh menjelma menjadi sosok ibu penyayang dari tiga orang anak, buah pernikahannya dengan Adriansyah Bakrie. Meski kini Nia udah pensiun dari dunia hiburan, tapi dia masih tetap terlihat eksis dengan girl squadnya bareng Jessica Iskandar.

Pesona aktris kawakan, Lydia Kandao, sepertinya enggak akan pernah luntur. Cantiknya enggak kalah dengan dua putrinya, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad nih.

Aktor yang dulu berperan sebagai ayah dari Bawang Putih ini sekarang juga masih aktif dalam dunia seni peran. Pada tahun 2012 lalu, Dwi Yan juga sempat terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai wakil walikota Bengkulu.