Yuk, Kenalan dengan Endy Arfian yang Main di Film Pengabdi Setan. Siap Jadi Idola Baru!

By Debora Gracia, Senin, 9 Oktober 2017 | 10:10 WIB
Seleb pendatang baru, siap jadi idola! (Debora Gracia)

Arfiandi Eka Putra akan berperan sebagai Toni di dalam film Pengabdi Setan yang akan tayang pada 28 September mendatang. Sebelum nonton filmnya, kenalan dulu yuk dengan Arfiandi Eka Putra!

Arfiandi Eka Putra atau yang biasanya disapa Endy ini ternyata memiliki berbagai jenis hobi. Sama seperti anak remaja lainnya, Endy menyukai berbagai jenis kegiatan mulai dari olahraga sampai seni. Main futsal, main basket, akting, main gitar, dan sekarang pun bertambah dengan hobby bermain piano. Wah, multi talented banget ya!

Endy ternyata sudah bisa bermain gitar sedari kecil lho, girls! Dan sekarang ini Endy lagi belajar bermain piano setelahnya dia ingin sekali belajar bermain drum.

Kata Endy alasan dia ingin belajar bermain piano karena hatinya jadi terenyuh ketika mendengar temannya bermain piano.

Nah, setelahnya apabila Endy sudah bisa bermain piano, dia mau belajar drum. Katanya bisa bisa punya titik lembut dan titik keras juga nih, girls!

Untuk alat musik yang pengen banget Endy pelajarin adalah trompet dan saxophone karena Endy penasaran banget sama tekniknya. (Baca juga: 8 Seleb Indonesia Usia di Bawah 20 Tahun yang Siap Mencuri Perhatian di Tahun 2017!)

Endy pengin banget main film bareng sama beberapa seleb Indonesia yang sudah sering menghiasi film-film layar lebar Indonesia, mulai dari Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, dan yang paling Endy mau banget adalah Herjunot Ali.

Kata Endy kepada cewekbanget ketika dia nonton film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk karena akting Herjunot Ali yang bagus banget, Endy sampai menangis, lho! Wah, semoga bisa tercapai ya Endy!