3 Alasan Tak Terbantahkan Cowok Jarang Nge-Chat Saat Udah Jadian

By Indra Pramesti, Selasa, 26 September 2017 | 13:45 WIB
Setelah jadian kenapa dia jadi makin jarang nge-chat ya? (Indra Pramesti)

Waktu masih PDKT, di dia selalu rajin chatting dan ngasih kabar soal keberadaan atau kegiatannya. Tapi pas udah jadian, kenapa jadi jarang nge-chat lagi ya? Udah enggak serajin waktu PDKT.

Eiits, tunggu dulu girls, emang enggak ada salahnya merasa khawatir si pacar jadi jarang nge-chat, tapi emang bener itu artinya dia udah hilang interest sama kita? Sebelum sebel dan nuduh pacar sembarangan, sebaiknya kita perlu tahu dulu 3 alasan tak terbantahkan cowok jadi jarang nge-chat saat udah jadian.

(Baca juga: )

Jangan sembarang nuduh dulu, kalau dia jadi  enggak serajin dulu waktu nge-chat, mungkin itu tandanya kita dan pacar memang sedang menjalani hubungan yang sehat.

Coba ingat-ingat lagi, meskipun jarang nge-chat, si pacar masih tetap menunjukkan rasa sukanya lewat bentuk nyata enggak? Kalau iya, berarti bagi dia, perlakuannya ke kita di kehidupan nyata lebih penting daripada lewat virtual alias lewat chat.

Secara enggak langsung, pacar juga menunjukkan kalau dia lebih nyaman dan merasa aman dengan hubugan pacarannya dengan kita.

Sebelum benar-benar ngambek dan sebel, coba tarik napas dulu dan tenangkan pikiran. Belakangan ini pernah dengar dia lagi banyak proyek atau tugas yang perlu diselesaikan? Mau ada acara pensi? Ada persiapan buat pertandingan futsal? Atau lagi sibuk nyiapin diri buat olimpiade?

Sepenting-pentingnya kita sebagai pacarnya, bakal ada waktunya frekuensi chatting-an jadi semakin menurun. Salah satu alasan paling masuk akalnya adalah ketika dia punya banyak kegiatan.   

(Baca juga: )