9 Pasang Seleb Korea yang Ternyata Hanyalah Berteman Dekat. Kirain Mereka Jadian!

By Indah Permata Sari, Jumat, 23 Februari 2018 | 03:30 WIB
9 Pasangan Selebritis yang Ternyata Hanyalah Berteman Dekat. Kirain Mereka Jadian! (Indah Permata Sari)

Ada banyak selebritis Korea yang memiliki rumor berkencan, terlebih lagi setelah mereka bermain dalam drama atau film yang sama. Beberapa di antaranya sesuai dengan ekspektasi fans dan beneran kencan seperti contohnya Song-Song Couple yang menikah bulan Oktober 2017.

Dilansir dari laman allkpop.com, enggak sedikit juga pasangan selebritis yang diduga fans memiliki hubungan khusus ternyata hanyalah berteman. Ini dia 9 pasangan seleb Korea yang ternyata hanyalah berteman dekat.

IU dan Lee Hyun Woo sama-sama dijuluki sebagai nation’s little sister and brother oleh netizen. Karena inilah banyak fans yang menduga kalau mereka dating maka akan menjadi couple yang adorable.

Rumor dating antara keduanya muncul setelah tersebarnya foto paparazzi yang berhasil mengabadikan IU dan Lee Hyun Woo keluar bareng dari bioskop. Dalam acara Night of TV Entertainment, IU ditanyakan mengenai rumor kencan ini lalu dia pun tertawa terbahak-bahak karena rumor ini.

Mereka pertama kali bertemu di program musik Inkigayo dan sejak saat itu menjadi teman dekat. Selalin itu Lee Hyun Woo juga muncul dalam MV IU yang berjudul You and I dan beberapa kali melakukan pemotretan bareng. Hmm padahal, kalau mereka beneran jadian pasti bakal jadi couple yang cute banget ya, girls.

Yoo Ah In pernah bilang kalau Jung Yoo Mi adalah tipe idealnya tapi memang mereka berdua sudah bersahabat sebelumnya. Dari social media, terlihat kalau mereka saling ikut merayakan ulang tahun mereka masing-masing, menghadiri perkumpulan sosial yang sama, dan juga memiliki lingkup pertemanan yang sama. 

Mereka pertama kali bertemu dalam film Skeletons in the Closet pada tahun 2007 lalu 6 tahun kemudian menjadi couple dalam drama Tough as Iron. Hmm karena sering terlihat bareng jadi fans mengiranya mereka jadian ya..

(Baca juga : )

Menjadi pasangan di drama Reply 1988, fans baru tahu ternyata mereka sebelumnya sudah bersahabat lama bahkan sebelum drama mulai. Mereka sama-sama mahasiwa jurusan film, di mana Ryu Hye Young adalah senior dari Go Kyung Pyo di Konkuk University.