Ini 7 Alasan Kenapa Kita Wajib Punya Eyeliner Putih!

By Marcella Oktania, Jumat, 8 Desember 2017 | 12:15 WIB
influenster.com (Marcella Oktania)

Jangan hanya terpaku dengan satu warna eyeliner aja, girls! Selain warna hitam, eyeliner putih juga harus ada di tas makeup kita, lho. Bahkan, eyeliner putih itu sangat berguna dan membantu saat kita memakai berbagai macam makeup. Lebih jauh lagi, cukup dengan satu eyeliner putih, kita bisa menghemat pengeluaran makeup. Nah, ini dia 7 alasan kenapa kita wajib punya eyeliner putih! 

(Baca juga: Wajib Punya! 7 Eyeliner Spidol di Bawah 80 Ribu yang Gampang Digunakan)

Beli highlighter secara terpisah terkadang enggak efisien, apalagi kalau kita jarang memakai highlighter. Makanya, lebih baik gunakan eyeliner putih sebagai pengganti highlighter biar lebih hemat dan cepat.

Berbeda dengan eye primer, eyeshadow base membuat warna eyeshadow lebih pigmented dan tahan lama. Kita bisa aplikasikan eyeliner putih ke seluruh kelopak mata dan timpa dengan eyeshadow berwarna.

(Baca juga: Khusus Pemula! Ini 8 Pensil Alis di Bawah 50 Ribu yang Bisa Kita Coba)

Membuat frame sebelum menggambar alis sangat berguna, terutama buat kita yang masih pemula. Cara ini bakal memberikan panduan kepada kita untuk membuat bentuk alis yang sempurna.

Daripada menggunakan warna hitam untuk membuat frame alis, lebih baik gunakan warna putih karena gampang dibaur dan menyatu dengan warna kulit kita.

Setelah menggambar alis, kita bisa merapikan sisi-sisinya dengan eyeliner putih kalau enggak punya concealer. Aplikasikan di sekitar alis dan ratakan dengan brush atau q-tip biar enggak terlihat mencolok.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Pelembap Wajah Halal yang Aman Dipakai Sehari-hari)