10 Drama Korea Tentang Kesempatan Kedua dalam Cinta. Mana yang Kamu Suka?

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 1 Oktober 2017 | 13:35 WIB
foto: dramafever.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Drama Korea selalu menyajikan tokoh, karakter, dan alur cerita yang menarik. Mulai dari pemeran utama yang bertukar tubuh, memiliki kekuatan tertentu, hingga drama dengan berbagai genre.

Salah satu plot yang menarik dalam drama Korea ialah plot tentang kesempatan kedua. Ya, kita boleh gagal dalam sebuah hubungan. Gagal bukan berarti kita menutup diri, namun kita harus instropeksi diri dan memberikan kesempatan kedua pada hati untuk menerima cinta.

Berikut 10 Drama Korea tentang kesempatan kedua dalam cinta. Mana yang kamu suka?

(Baca juga: Bukan Cuma Ikeh 69, Kaus Ini Juga Pernah Menghebohkan Media Sosial)

Another Oh Hae Young

Another Oh Hae Young bercerita tentang seorang cowok dan cewek yang sama-sama pernah gagal dalam cinta. Nama cewek tersebut, Oh Hae Young, mirip dengan nama mantan pacar si cowok.

Sebuah tragedi mempertemukan mereka. Kesan buruk selalu muncul di awal cerita, namun semuanya berubah ketika ada keinginan dari Park Do Kyung untuk menebus kesalahan dan Oh Hae Young yang mau membuka hatinya.

Suspicious Partner

Drama ini bercerita tentang seorang jaksa yang bertemu dengan seorang perempuan yang berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Drama ini mencampurkan hampir seluruh genre, mulai dari komedi, misteri, dan romantisme. Perbedaan di antara keduanya dan hati yang mulai terbuka untuk memberi kesempatan kedua satu sama lain, setelah sebelunya pernah gagal karena sama-sama diselingkuhi.

Emergency Couple

Bercerita tentang pasangan mantan suami istri yang dipertemukan karena satu tempat kerja. Keduanya yang pernah gagal dalam perkawinan mencoba untuk membuka hati dan cinta datang ke mereka di waktu yang tepat.