4 Seleb Korea ini Mengaku Depresi Karena Peran Mereka di Drama. Kenapa Ya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 22 Januari 2018 | 04:14 WIB
foto: koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Menjadi seorang aktor tentu gampang-gampang susah. Hampir seluruh hidupnya harus ia “korbankan” ketika sedang berperan menjadi sebuah tokoh.

Aktor Korea yang sudah lihai di setiap drama, ternyata memiliki kisah yang cukup menyedihkan. Masalahnya, ketika mereka baru memerankan sebuah tokoh, mereka menjadi depresi karena tokoh fiktif yang mereka perankan.

Berikut 4 Seleb Korea yang mengaku depresi karena peran mereka di drama. Kenapa ya?

(Baca juga: Suzy – Lee Jong Suk dan 4 Pasangan Drama Korea Paruh Kedua 2017 yang Bakal Bikin Kita Baper)

Seo Yea Jin

Seo Yea Jin mengakui bahwa saat ini ia mengalami depresi karena peran yang ia mainkan. Ia berperan sebagai cewek yang terjebak pada pseudo-religion di drama Save Me.

Pseudo religion merupakan salah satu aliran yang “memilih” Tuhannya atau bisa disebut sebagai sekte agama tertentu. Ia terjebak pada tokoh tersebut dan tidak bisa tidur hingga 4 bulan lamanya. Oleh karena itu, ia jadi merasa depresi dan benar-benar merasa menjadi karakter yang dia perankan.

Lee Dong Wook

Lee Dong Wook mengaku mengalami depresi setelah memerankan tokoh Grim Reaper di drama Goblin.

Ia mengalami depresi karena seluruh fans masih memanggil ia sebagai “Grim Repear,” Ia berkata bahwa ia ingin hidup tenang tanpa embel-embel ia sebagai siapa dan ia juga ingin istirahat dengan tenang.

Lee Joon Ki

Lee Joon Ki merupakan salah satu aktor yang merasa depresi setelah memerankan sebuah drama.