Urutan Zodiak Dari yang Paling Susah Sampai yang Gampang Move On. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Selasa, 20 Februari 2018 | 14:00 WIB
Kamu termasuk yang gampang atau susah move on girls? (Indra Pramesti)

Putus cinta atau patah hati memang selalu bikin kita sedih. Bahkan enggak sedikit efek patah hati ini bikin kita malas dan enggak bersemangat untuk melakukan rutinitas sehari-hari.

Tapi bukan berarti kita harus terus-terus terjerumus dalam jurang kesedihan kan? Kita juga perlu move on dari masa lalu.

Kira-kira semudah apa sih kamu soal move on? Yuk simak urutan zodiak berikut mulai dari yang paling susah sampai yang gampang move on!

(Baca juga: )

Taurus adalah zodiak yang paling susah move on. Kenapa? Karena Taurus enggak bisa lepas dengan mudah dari kenangan sama si mantan pacar.

Taurus akan terus-menerus mengulang kenangan-kenangan yang indah bersama pacarnya dan akan sulit untuk keluar dari hal itu karena dia cuma pengin balikan. Hiks.

Putus cinta atau patah hati bikin Scorpio susah fokus dengan kehidupannya yang sebenarnya. Bukannya meminta bantuan orang lain untuk menenangkan pikirannya, Scorpio malah cenderung menutup diri, karena dia merasa malu untuk mengumbar kesedihannya.

Bukannya memilih untuk mengakui sedang bersedih dan patah hati, Aquarius malah cenderung menghindari perasaan itu dan berusaha mengalihkan dengan kesibukan lain.

Memang cara tersbeut terlihat sukses di awal, tapi lama-kelamaan, sakit hatinya bakal terus menumpuk dan menumpuk terus sampai susah bagi Aquarius untuk move on.