Harus Coba! 7 Trik Simpel Biar Rambut Terlihat Lebih Panjang Seketika

By Marcella Oktania, Minggu, 10 Desember 2017 | 07:35 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Kita yang punya rambut pendek pasti sekali-kali kepengin punya rambut panjang. Tapi kita sadar enggak mungkin bisa punya rambut panjang dalam sekejap.

Untungnya, ada trik tertentu yang bisa kita gunakan biar rambut langsung terlihat lebih panjang daripada yang sebenarnya, lho. Cara ini bisa digunakan buat kita yang punya rambut sebahu atau lebih pendek, lho. Yuk cobain 7 trik simpel ini biar rambut terlihat lebih panjang seketika!

(Baca juga: Miliki Bulu Mata Lentik & Tebal dengan 6 Bahan Alami Ini)

Terkadang kita pengin tampil beda dengan rambut wavy yang menarik. Tapi sayangnya tampilan wavy bakal bikin rambut kita terlihat pendek. Lebih baik catok lurus aja rambut kita biar terlihat makin panjang.

Setelah meluruskan rambut, gunakan serum yang membuat rambut jadi lebih bersinar. Ini membuat rambut kita bakalan lebih terlihat panjang dan sehat, lho.

(Baca juga: Ini 7 Produk Kecantikan Berbahan Dasar Mint yang Bikin Kita Segar!)

Kalau kita punya belahan rambut samping, coba ganti dengan belahan tengah. Cara ini langsung membuat rambut tampak lebih panjang, bahkan untuk potongan pixie sekalipun!

Enggak sekadar ponytail biasa, girls. Pertama, bagi rambut bagian atas dan bawah, dengan bagian atas lebih tebal. Ikat bagian rambut atas dan bawah, lalu sembunyikan bagian bawah ke bawah ikatan rambut bagian atas agar tak terlihat. Cara ini dijamin bakal membuat rambut bakal terlihat panjang dalam sekejap.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Skincare Korea yang Bisa Mengecilkan Pori-pori)

Biar rambut tampak lebih panjang, coba gunakan warna pakaian yang kontras dengan rambut kita. Jadi, kalau kita punya rambut warna hitam, lebih baik gunakan pakaian dengan warna terang untuk menonjolkan rambut hitam kita yang bakal terlihat lebih panjang daripada biasanya.