7 Seleb Korea yang Sukses Dapat Peran Utama di Drama & Film Ini Bukti Usaha Enggak Akan Mengkhianati

By Putri Saraswati, Senin, 16 Oktober 2017 | 08:15 WIB
Mulai karir dari bawah sebagai pemeran pendukung, seleb Korea ini akhinya sukses mendapat peran utama dalam drama dan film. (Putri Saraswati)

Mendapatkan peran utama dalam sebuah drama atau film bukanlah hal yang mudah.

Para aktor harus melewati jalan panjang berliku dan memperkaya pengalaman dengan terlibat dalam puluhan judul drama atau film sebagai pemeran pendukung atau bahkan hanya sebagai figuran sebelum akhirnya mendapatkan peran utama yang diinginkan.

Berikut ini 7 seleb Korea yang sukses berjuang mendapat peran utama dalam drama dan film.

Aktingnya sebagai pemeran pembantu dalam film hits Architecture 101, membuatnya kebanjiran tawaran pekerjaan.

Dia mulai terlibat dalam beberapa judul drama musikal, film, dan drama tv sebelum akhirnya berhasil mendapat pertan utama di drama Oh My Ghostess.

Aktor yang udah aktif selama 13 tahun di dunia hiburan ini memulai karir dengan peran kecilnya di film Love, So Divine.

Aktingnya yang memukau dalam film Sunny, membuatnya  berhasil mendapatkan peran utama dalam film Han Gong Ju dan bahkan sukses mengantarkannya pada penghargaan “Pemeran Utama Perempuan Terbaik” di Blue Dragon Film Awards 2014 lalu.

Aktor yang dulu debut sebagai member grup M.I.L.K pada tahun 2001 ini memulai karirnya di dunia akting dengan berpartisipasi dalam beberapa judul drama sebagai pemeran pendukung.

Setelah kemampuan aktingnya terasah, Hyun Jin pun sukses meraih peran utama dalam drama Let’s Eat Season 2, Another Oh Hae Young, Romantic Doctor Kim, dan yang terbaru, Temperature of Love.