10 Aktor Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata. Ada Idola Kamu?

By Putri Saraswati, Jumat, 6 April 2018 | 12:32 WIB
Too Good To Be True (Putri Saraswati)

Korea Selatan punya banyak aktor berbakat yang patut dijadikan idola. Tapi, dari sekian banyak nama yang menjadi sorotan, 10 aktor berikut ini mampu bersinar lebih terang di antara yang lain.

Tampan dan berbakat, 10 aktor ini rasanya terlalu sempurna untuk jadi nyata. Ada idola kamu?

Gong Yoo memulai karirnya sebagai aktor lewat peran-peran pendukung di beberapa judul drama dan film pada tahun 2001. Namanya mulai dikenal saat menjadi leading role dalam drama “Coffe Prince” pada tahun 2007.

Setelah itu, kepopulerannya makin meluas lewat drama dan film, seperti “Big”, “Goblin”, “Finding Mr. Destiny”, “Silenced”, “The Suspect”, “Train to Busan”, dan “Age of Shadows”.

Peran kecil dalam film “Frozen Flowers” pada tahun 2008 menandai awal perjalanan Joong Ki sebagai aktor. Tapi, drama “Sungkyunkwan Scandal” pada tahun 2010 lah yang membuat namanya bersinar.

Joong Ki kemudian mulai terlibat dalam beberapa judul drama dan film sukses, seperti “Innocent Man”, “Descendants of the Sun”, “A Werewolf  Boy”, dan “The Battleship Island”.

Memulai debut akting pada tahun 2011, Bo Gum kini sukses menjelma menjadi salah satu aktor ternama kebanggaan Korea lewat beberapa judul drama hits, “I Remember You”, “Reply 1988”, dan “Love in the Moonlight”.

Tampan dan berbakat enggak bikin Bo Gum jadi sombong. Dia dikenal sebagai salah satu seleb Korea paling ramah, baik hati, dan murah senyum lho!