#RelationshipGoals Ala Pasangan Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A'. Cocok Kita Tiru Nih!

By Putri Saraswati, Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:00 WIB
#RelationshipGoals ala pasangan Suzy dan Lee Min Hoo ini patut ditiru. (Putri Saraswati)

Sejak hubungan asmara keduanya diketahui oleh publik pada Februari 2015, banyak penggemar yang penasaran dengan kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A' nih. Meski banyak yang menduga hubungan ini enggak akan bertahan lama, tapi nyatanya Suzy dan Min Ho semakin dekat dan bahkan dirumorkan bakal melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lho! 

Langgeng dan jauh dari gosip, ini #RelatioshipGoals ala pasangan Lee Min Ho dan Suzy yang cocok kita tiru.

(: 8 Seleb Korea yang Lebih Dikenal Sebagai Aktor Ini Bikin Kita Lupa Kalau Mereka Idol)

Meski selalu disibukkan oleh jadwal yang padat, keduanya selalu menyempatkan diri untuk mengisi waktu bersama. Contohnya pada bulan Maret 2017 lalu saat keduanya berlibur bersama di Eropa. 

Pada hari yang sama, keduanya berangkat ke Eropa secara terpisah untuk pemotretan brand fashion. Min Ho menuju Paris, sedangkan Suzy menuju London. Setelah selesai dengan jadwalnya, Min Ho segera terbang ke London untuk menemui Suzy lho! Keduanya mengisi waktu berlibur selama 3 hari bersama. 

Pada bulan Februari lalu, Suzy dan Min Ho mengundang beberapa keluarga dan kerabat dekat mereka untuk ikut merayakan hari jadi mereka yang ke-2. Mereka mengadakan pesta kecil yang meriah di Seoul, Korea Selatan.

Suzy dan Min Ho dikenal tertutup banget soal hubungan mereka berdua. Selain mungkin karena budaya Korea Selatan yang enggak terlalu welcome dengan kabar pacaran para selebnya, Suzy dan Min Ho juga emang pengin menyimpan detail kisah asmaranya hanya untuk dinikmati mereka berdua. So sweet banget!

(: 10 Aktor Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata. Ada Idola Kamu?)