5 Rekomendasi Penyanyi Solo Cowok Korea dengan Lagu RnB yang Asik Buat Didengerin

By Indra Pramesti, Minggu, 19 November 2017 | 11:00 WIB
Enak banget buat didengerin~ (Indra Pramesti)

Musik Korea bukan hanya seputar musik khas idol yang ditampilkan dengan gerakan tarian yang sistematis dan menarik. Ada juga beberapa musisi yang memilih genre RnB yang asik banget buat kita dengerin.

Ini 5 rekomendasi penyanyi solo cowok Korea dengan lagu RnB yang asik buat kita dengerin!

Sebelum namanya mencuat sebagai penyanyi solo di Korea, Dean sudah malang melintang memproduksi lagu-lagu buat boygroup di Korea, mulai dari VIXX, UNIQ, MADTOWN, sampai sekelas EXO. Setelah debut, Dean ternyata juga punya lagu solo yang enggak kalah enaknya. Yuk dengerin lagu Dean berjudul D (half moon).

Sejak debut di tahun 2012, Crush udah bisa membuktikan potensinya di jajaran musik Korea. Selain jadi penyanyi solo beraliran RnB, Crush juga sering digaet untuk mengisi soundtrack drama. Salah satunya yang paling terkenal adalah lagu berjudul Beautiful dalam drama Korea Goblin. Tapi ada juga nih, lagu karyanya yang super enak didengar, judulnya Oasis.

Zion-T punya sederet lagu yang enggak hanya enak didengar, tapi juga bisa mendominasi tangga lagu di Korea. Selain RnB, Zion-T juga memberi nuansa Hip Hop dalam lagu ciptaannya. Yuk dengerin lagu Eat dari Zion-T.