Sebelum Jatuh Cinta Sama Cowok Leo, Kita Wajib Tahu 7 Kepribadiannya Berikut!

By Indra Pramesti, Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:30 WIB
Kenali dulu kepribadian cowok Leo sebelum beneran jatuh cinta sama dia! (Indra Pramesti)

Cowok Leo terkenal dengan sifatnya yang selalu percaya diri dan suka jadi pusat perhatian. Selain dua sifat mendasarnya itu, kita wajib tahu sifat-sifatnya yang lain sebelum beneran jatuh cinta sama dia! Ini dia 7 kepribadian Leo yang wajib kita tahu!

(Baca juga: Sebelum Jatuh Cinta Sama Cowok Cancer, Kita Wajib Tahu 7 Kepribadiannya Berikut!)

Cara PDKT paling efektif ke cowok Leo adalah dengan memberi dia pujian. Mengapresiasi usahanya lewat perkataan manis adalah hal yang sangat disukai Leo. Cara ini juga bikin Leo merasa diperhatikan.

Sekalinya cowok Leo jatuh cinta, dia enggak malu mengungkapkannya kepada kita. Kalao Leo beneran tertarik dengan kita, dia akan selalu menatap mata kita dan berkata dengan tutur bahasa yang manis. Super sweet.

Saat menjalin hubungan pacaran, Leo akan menjadi sosok yang dominan. Dia suka menjadi yang pertama memberi perhatian dan menunjukkan perasaan kasih sayangnya.

Sebagai teman atau sebagai pacar, Leo akan menjadi sosok yang menyenangkan dan bikin kita selalu betah di sisinya. Dia akan ngajakin kita ke tempat seru dan baru, dan pastinya memorable.

(Baca juga: Sebelum Jatuh Cinta Sama Cowok Gemini, Kita Wajib Tahu 7 Kepribadiannya Berikut!)