5 Rapper Cowok Korea dengan Lagu Hip Hop yang Santai dan Enak Didengar

By Indra Pramesti, Minggu, 10 Desember 2017 | 03:20 WIB
Enak didengerin waktu lagi santai! (Indra Pramesti)

Hip hop belakangan ngetren di Korea. Gimana enggak, sejak banyak munculnya program survival show yang mengusung tema Hip Hop, kita jadi belajar kalau musisi Hip Hop di Korea tuh juga banyak banget dan punya lagu-lagu yang kece.

Di antara musisi-musisi tersebut, ada 5 rapper cowok Korea dengan lagu HipHop yang santai dan enak didengerin saat lagi pengin menenangkan diri.

Siapa saja mereka? Ini dia 5 rapper cowok Korea dengan lagu Hip Hop yang santai dan enak didengar.

(Baca juga: 5 Majalah Seni dan Desain yang Bikin Kita Terinspirasi)

Benzino punya warna suara yang khas dan nyaman buat didengerin. Enggak heran, kalau Benzino jadi idola buat kolaborasi musisi-musisi lainnya. Yuk dengerin lagu Benzino yang santai dan asik buat didengerin berjudul How Do I Look.

Leader sekaligus rapper di boy grup Block B ini memang mengawali karirnya lewat musik Hip Hop underground. Enggak hanya jadi produser di mayoritas lagu Block B, Zico juga piawai memproduseri lagu-lagu untuk project solonya. Salah satu yang paling cewekbanget suka adalah I Am You, You Are Me.

PaloAlto adalah seorang produser sekaligus rapper dengan suara yang enak banget buat didengerin. Gaya penampilannya yang terkesan santai, ternyata juga berpengaruh ke lagu-lagu yang dia ciptakan. Dijamin bakal nagih pengin dengerin terus, apalagi kalau dengerin Good Times.