Cara Masing-masing Zodiak Melupakan Kenangan Di Masa Lalu. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:05 WIB
Kamu termasuk yang mana girls? (Indra Pramesti)

Setiap orang pasti punya kenangan di masa lalu. Kenangan buruk misalnya, akan sulit untuk kita lupakan, bahkan enggak sedikit dari kita yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa lepas dari kenangan itu.

Berdasarkan zodiak, kita juga bisa mencari tahu bagaimana kita melupakan kenangannya di masa lalu. Kamu termasuk yang mudah atau yang susah melupakan nih, girls?

(Baca juga: Urutan Zodiak dari yang Paling Sombong. Kamu Setuju?)

Menurut Aries, hidup adalah sebuah kompetisi. Makanya dia akan lebih senang menghadapi masalah-masalah yang datang silih berganti supaya dia bisa belajar dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.

Taurus adalah pribadi yang keras kepala, tapi sangat menguntungkan ketika dia pengin melupakan sesuatu. Caranya ini bikin Taurus jadi bisa belajar dan lebih percaya diri menghadapi hidup.

Gemini menyukai belajar dan beradaptasi dengan kenangan yang ia alami. Memang, di awal Gemini akan susah untuk melepaskan, tapi kalau keinginan positif itu lebih kuat, Gemini akan bisa melupakan masa lalu dengan mudah.

Kendala yang dialami Cancer dalam melupakan sesuatu adalah dia sendiri percaya kalau dirinya enggak bisa move on. Kalau dari sendiri udah pesimis enggak bisa ngelupain, orang lain juga enggak bisa mempengaruhi dia.